Agen Bakpia Enak di Yogyakarta WA 0822 2300 9200 (Tsel)


Bakpia adalah salah satu makanan khas kota Yogyakarta yang sangat sering dijadikan sebagai oleh-oleh setelah berlibur ke kota tersebut. Bakpia ini memiliki rasa yang enak dan khas, seperti bakpia kukus malioborobakpia kukus tugu jogja , bakpia pathok , selain itu makanan ini tidak mudah basi sehingga bisa dibawa untuk perjalanan jauh.



Untuk bakpia sendiri, memiliki banyak jenis yang beredar, namun hanya ada dua jenis bakpia yang terkenal dan menjadi pilihan yang paling populer di jadikan oleh-oleh, yaitu bakpia pathok 5555 dan bakpia kurnia sari.

Kedua jenis bakpia ini memiliki variasi rasa yang berbeda, seperti ada rasa hijau, keju, coklat, durian, dan juga rasa nanas. Bakpia Harga bakpia jogja ini bisa bertahan sampai waktu paling lama yaitu 6-10 hari, selain bertahan lama, makanan ini tergolong makanan sehat karena tidak ada bahan pengawet, sangat aman dikonsumsi bakpia jogja murahbakpia jogja enak dan bakpia jogja terenak.




Nah, Yogyakarta memiliki ratusan kedai bakpia yang bisa kamu datangi. Namun, berbagai referensi menyebut, kedai-kedai di jalan Pathuk lah yang menyediakan bakpia terenak. Bener nggak sih?
Penasaran nggak sih kedai mana saja yang memilki bakpia enak di Yogyakarta? Pegipegi punya daftar 7 kedainya, nih. Mari di simak!

1. Bakpia Salakka atau bakpia kukus malioboro

Apa jadinya kalau salak pondoh bersatu dengan adonan bakpia? Konsep ini yang di
hadirkan oleh Bakpia Salakka. Memiliki kedai yang terletak di jalan Palagan TP Km 8.5, Sleman, Bakpia Salakka memiliki ukuran yang lumayan besar dan tekstur lembut. Dengan bahan dasar buah salak, Bakpia Salakka siap memanjakan kamu dengan rasa manis dan asam yang segar, lho.

2. Bakpia 5555

Kedai bakpia yang satu ini cukup legendaris. Berada di jalan Pathuk yang dipenuhi pabrik bakpia, Bakpia 5555 sangat direkomendasikan buat kamu yang ingin mencicipi bakpia tradisional. Dengan rasa manis yang nggak pernah berubah, Bakpia Pathik 75 menawarkan dua varian, bakpia kering dan bakpia basah. Dengan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia, Bakpia 5555  bisa jadi pilihan terbaik.

3. Bakpia Pathuk 25 atau bakpia kukus tugu jogja

Nah, ini dia kedia bakpia pesaing 5555. Berasal dari kawasan yang sama, Bakpia Pathuk 25 menawarkan cita rasa yang sangat tradisional. Kacang hijau dan keju adalah dua varian paling laris dari Bakpia Pathuk 25. Nah, serunya, kamu bisa langsung melihat proses pembuatan bakpia ini di pabriknya sambil mencicipi bakpia yang masih hangat. Jadi, kamu nggak perlu khawatir dengan sisi kehigienisan dari Bakpia Pathuk 25 ini.

Info pemesanan silahkan hubungi :

WA 0822 2300 9200 (Tsel)
atau klik
wa.me/6282223009200
IG : www.instagram.com/oleh_oleh_jogja_ekspedisi/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen Bakpia Basah Enak dan Lezat WA 0822 2300 9200 (Tsel)

Resep Bakpia Kukus Tugu Jogja WA 0822 2300 9200 (Tsel)